Selasa, 18 Desember 2012

Pengertian Game



Hampir semua orang di dunia menyukai game, apapun bentuk game itu. Dari yang sederhana  sampai game yang modern, banyak orang yang suka bermain game, sehingga tak sadar waktu semakin cepat dan dapat mengakibatkan kecanduan bermain game. Banyak kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa juga suka bermain game.

Berikut ini adalah Pengertian dan Definisi tentang Game :

# JOHN C BECK & MITCHELL WADE
Game adalah penarik perhatian yang telah terbukti.

Game adalah Lingkungan pelatihan yang baik bagi dunia nyata dalam organisasi yang menuntut pemecahan masalah secara kolaborasi.

# IVAN C. SIBERO
Game merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan dan dinikmati para pengguna media elektronik saat ini.

# FAUZI A
Game merupakan suatu bentuk hiburan yang sering kali dijadikan sebagai penyegar pikiran dari rasa penat yang di sebabkan oleh aktivitas dan rutinitas kita.

# ANDIK SUSILO
Game adalah salah satu candu yang susah di hilangkan, bahkan ada yang mengatakan bahwa candu game online setara dengan narkoba.

# SAMUEL HENRY
Game merupakan bagian tak terpisahkan dari keseharian anak, sedangkan sebagian orang tua menuding game sebagai penyebab nilai anak turun, anak tak mampu bersosialisasi, dan tindakan kekerasan yang dilakukan anak.

# ALBERT EINSTEIN
Game adalah bentuk Investigasi paling tinggi.

# JOHN NAISBITT
Game merupakan sistem partisipatoris dinamis karena game memiliki tingkat penceritan yang tidak di miliki film.

# WIJAYA ARIYANA & DENI ARIFIANTO
Game merupakan salah satu kebutuhan yang menjadi masalah besar bagi pengguna komputer, karena untuk dapat mempermainkan game dengan nyaman, semua komponen komputernya harus memiliki kualitas yang baik, terutama VGA Card-nya.

# CANDRA SUBEKTI ( ADMIN )
Game adalah yang di mainkan untuk menghilangkan kejenuhan, galau, maupun untuk memadamkan rasa amarah di dalam permainan game tersebut. Bermain game boleh saja, asal jangan sampai lupa waktu, ingat pekerjaan atau tugas yang paling penting yang harus di utamakan.


Di bawah ini contoh vidio game point blank :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar